BENIH UNGGULAN

9 Apr 2015

Benih Sayuran, Benih Padi Unggul, Benih Tanaman, Benih Cabe Rainbow, Bibit Cabe Pelangi, Bibit Cabe Rawit, Bibit Cabe Unggulan, Bibit Cabe Unggulan, Benih Cabe, Bibit Sayuran Murah, Bibit Sayuran Hidroponik, Bibit Sayuran Cepat Tumbuh, Bibit Sayuran Unik, Bibit Sayuran Eceran, Bibit Sayuran, Bibit Sayuran Organic, Bibit Sawi, Bibit Seledri, Bibit Sayuran , Benih Kubis Dataran Rendah, Benih Kubis, Benih Kubis Merah, Benih Kubis Unggul, Benih Kubis Bunga, Benih KubisHibrida.

Kami menyediakan berbagai macam Bibit Sayuran Unggulan Terbaik dan Cepat Tumbuh diantaranya :

1. BENIH CABE

CABE merupakan salah satu komoditas pertanian yang harganya sangat berfluktuasi. Apalagi menjelang hari-hari besar seperti lebaran, harga cabe pasti melonjak tinggi. Hal ini yang memancing orang untuk menanam cabe, baik untuk dijual maupun sekadar untuk persediaan sendiri. Sayangnya bagi yang tinggal diperkotaan ketersedian lahan untuk bercocok tanam sangat terbatas. Namun hal ini bisa disiasati dengan menanam cabe dalam pot atau polybag.

Cara menanam cabe dalam pot atau polybag cukup mudah dilakukan. Menanam cabe bisa dilakukan baik di dataran tinggi maupun dataran rendah. Secara umum menanam cabe bisa dilakukan pada ketinggian 0-2000 meter diatas permukaan laut. Suhu optimal bagi tanaman cabe ada pada kisaran 24-27oC, namun masih bisa tahan terhadap suhu yang lebih dari itu. Sifat tersebut tergantung dari jenis varietas cabe.

2. BENIH SAWI

SAWI adalah tanaman yang pasti sangat sering kita jumpai di dapur karena sayur yang satu ini disenangi oleh banyak orang dan dapat diolah serta dikombinasikan dengan makanan yang lainnya. Sawi dapat ditanam di dataran tinggi maupun di dataran rendah. Akan tetapi, umumnya sawi diusahakan di dataran rendah, yaitu di pekarangan, di ladang, di polibek atau di sawah, jarang diusahakan di daerah pegunungan.

 

Sawi termasuk tanaman sayuran yang tahan hujan. Sehingga ia dapat ditanam di sepanjang tahun, asalkan pada saat musim kemarau disediakan air yang cukup untuk penyiraman. Keadaan tanah yang dikehendaki adalah tanah gembur, banyak mengandung humus

3. BENIH KUBIS

Hingga saat ini, tingkat produksi Tanaman Kubis (Kol) baik dengan jumlah ataupun kualitas tetap tergolong rendah. Perihal ini dikarenakan diantaranya dikarenakan tanah telah miskin unsur hara, pemupukan yang tidak berimbang, organisme pengganggu tanaman, cuaca serta iklim.

 

4. BENIH SELEDRI

SELEDRI adalah tanaman yang sering dijadikan herba atau tanaman berkhasiat obat. Daun seledri dikonsumsi sebagai lalapan dan penghias hidangan. Bijinya dijadikan bahan penyedap dan ekstrak minyak seledri dimanfaatkan sebagai obat.

 

Usaha tani budidaya seledri sangat cocok dilakukan di dataran tinggi dengan ketinggian 1000-1200 meter dari permukaan laut. Namun tanaman ini masih toleran ditumbuhkan di dataran rendah. Tanaman ini kurang tahan terhadap curah hujan tinggi.


TAGS


-

Author

Benih Sayuran, Benih Padi Unggul, Benih Tanaman, Benih Cabe Rainbow, Bibit Cabe Pelangi, Bibit Cabe Rawit, Bibit Cabe Unggulan, Bibit Cabe Unggulan, Benih Cabe, Bibit Sayuran Murah, Bibit Sayuran Hidroponik, Bibit Sayuran Cepat Tumbuh, Bibit Sayuran Unik, Bibit Sayuran Eceran, Bibit Sayuran, Bibit Sayuran Organic, Bibit Sawi, Bibit Seledri, Bibit Sayuran .

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive